Semua yang Trend ada disini

Sunday 6 April 2014

Istri Adolf Hitler Diduga Berdarah Yahudi

Postberantakan.blogspot.com - Eva Braun, istri dari pemimpin Nazi Adolf Hitler mengkin berdarah yahudi. Pernyataan ini berasal dari analisa tes DNA sebagaimana diberitakan saluran televisi independen inggris Channel 4 pada sabtu (5/4/14). Televisi tersebut menayangkan film dokumenter mengenai hal itu pada Rabu (2/4/14).

Sebagaimana diketahui, Adolf Hitler pesohor dikenal sebagai sosok Anti-Yahudi. Ia dianggap bertanggung jawab atas peristiwa pembantaian etnis Yahudi sekitar tahun 1940-1945.

Hitler menikahi Eva Braun sejak keduanya berpacaran cukup lama. Pasangan itu kemudian memilih melakukan bunuh diri bersama disebuah bunker di Berlin pada tahun 1945.

Pada film itu ditayangkan contoh rambut Eva Braun diteliti oleh peneliti pada program Dead Famous DNA. Rambut itu diperoleh dari sisir yang dipakai Eva. Sisir itu ditemukan di tempat peristirahatan Hitler disebuah kawasan pegunungan di Bavaria.

Peneliti itu menunjukkan kalau ada kandungan DNA bernama N1b1. Kandungan itu diduga amat dekat dengan etnis Yahudi Ashkenazi. Etnis Yahudi Ashkenazi menyebar kekawasan Tengah dan Timur Eropa pada awal abad pertengahan. Mereka kemudian memeluk agama Katolik sejak abad 19. Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada konfirmasi lebih lengkap dari penelitian tersebut.

Istri Adolf Hitler Diduga Berdarah Yahudi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown