Semua yang Trend ada disini

Tuesday 28 October 2014

Hampir Mirip, Acer Tak Kawatir Ponsel Canggihnya Saling 'Saing'

Hampir Mirip, Acer Tak Kawatir Ponsel Canggihnya Saling 'Saing'. Smartphone Acer Liquid Jade dan Liquid Z500 telah dirilis di Indonesia. Harga produk yang dirilis acer diatas tidak terpaut jauh, hanya sekitar Rp 1,5 juta. Selain harga, spek keduanya hampir terbilang sama dilihat dari resolusinya.
Hanya saja Acer jenis Liquid Jade adalah ponsel dengan ukuran layar 5 inch yang paling enteng/ringan dibanding pesaingnya dalam jenis massa(kg).
Dan berkat perbedaan sedikit itu Acer yakin kedua produk mereka tak akan saling kanibal. "Kedua produk ini pasarnya beda, (Liquid Jade) jauh lebih premium. Jadi diposisikan untuk orang yang membutuhkan produk premium dan sebagai aksesoris fashion," ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia saat merilis kedua ponsel ini di Empirica, Jakarta, Selasa (28/10/2014).
Kedua ponsel ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel. Menggunakan Prosessor Quad Core 1,4 Ghz dari MediaTek, dengan RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang bisa ditambah hingga 32GB dengan microSD. Kedua ponsel diatas perbedaannya terletak diresolusi kameranya. Z500 menggunakan kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 2 megapixel. Sementara Acer Liquid Jade menggunakan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Hampir Mirip, Acer Tak Kawatir Ponsel Canggihnya Saling 'Saing' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown