Semua yang Trend ada disini

Wednesday 29 October 2014

Niki de Saint Phalle Sang Seniman di Google Doodle

postberantakan.blogspot.com Sebuah Karya terhebat dari Niki de Saint Phalle terpampang di halaman depan google. Google mengapresiasikan hasil karyanya sebagai ucapan hari jadinya Niki ke-84 tahun. Niki de Saint Phalle lahir di Perancis pada 29 Oktober 1930. Sebagai campuran Perancis-USA, masa kecilnya ia menghabiskan di kota New York. Sejak remaja, ia telah menunjukkan bakat melukis dan juga bakat lainnya di bidang modelling. Berikut gambar Niki de Saint Phalle di masa kecil hingga tuanya.

Niki de Saint Phalle di Masa Kecil
Dengan rambut bergelombangnya, Niki terlihat imut dan tampak sangat menggemaskan. Beranjak balita, ia terlihat anggun dengan rambut sebahunya.

Niki de Saint Phalle di Masa Muda
sebagai wanita muda yang cantik, ia memulai karirnya dari model. Wajahnya pernah terpampang di Majalah Vogue dan Life. Sisi mudanya Niki ditunjukkan dengan rambut poni lurus kedepan dan rambut sebahunya yang lebih lurus dibanding ketika masih anak-anak.

Niki de Saint Phalle di Usia Matang
Diusia matang, Niki mempunyai gaya yang cukup unik. Kemungkinan hal ini tidak hanya disebabkan oleh naluri senimannya saja. Entah sedang mengikuti trend atau justru menjadi trendsetter pada masanya 80-an.

Niki de Saint Phalle di Usia Senja
Di usia senjanya ini, Niki de Saint Phalle masih berkarya, terbukti ia memenangkan `The 12th Premium Impreial Prize` di Jepang, sebuah penghargaan bergengsi di dunia seni. 
Niki de Saint Phalle Sang Seniman di Google Doodle

Niki de Saint Phalle Sang Seniman di Google Doodle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown